Rabu, 14 Maret 2018

Korban dari Sifat Perempuan

Korban dari Sifat Perempuan
Hai selamat pagi kali ini mimin mau bercerita nihh kali ini mimin bercerita persoalan cinta hihi ,mau tau ceritanya seperti apa ,baiklah ,kita simak dan di baca juga yaa ,kali aja nyentuh hati sobat hihi



A: Aku
B: Perempuan 1
C: Cowo 2

Pada Malam itu Aku Chat si Perempuan

A: Hai ,lu lagi ngapain ??
B: Lagi duduk duduk aja
A: Temenin Chat Yuk
B: Ehhmm ,Kenapa Kok Tumben yaa
A: Iya nih gue BT ,Mau gak ??
B: Terserah ...
A: Tapi Gue bingung juga klo ngechat chat nya apaan yaa hihi
B: Haduh pake bingung Pegangan apa

**Si Aku ini hati nya dag dig dug

A: haduhh suruh pegangan ,pegangan apa ??
B: Pegangan sama gue aja ......hihi

aduh si aku makin baper nih pasti

A:Ahh gak ahh kan situ mah gandengan nya banyak
B:hihi ,gak ko bey

**waduh si cewe ini manggil nya bey emang sih si sosok aku ini udh kenal deket sama si sosok cewe ini

A: Aduhh jangan panggil panggil bey ahh gak enak
B: ...... (Si cewe ini gak bales)
A: Percuma manggil Bey tapi situ kan banyak Gacoan nya ihih
B: Apaan sih ..
A: Ehh udh dulu ye ,Mau tidur ...Good Night (emot love love)
B: Good Night Too (emot mata lope lope)

Keesokan paginya

Saat si sosok A betemu si cowo 2 yaitu C ke esokan paginya
tiba tiba tidak sengaja hp nya di pinjem sosok Aku ini ,dan ternyata dia juga Chat oleh si Cewe B dengan menggunakan bahasa yang sama dan sepertinya perempuan ini mulai mulai memPHP in Laki-Laki nihh

C: Besok ujian apaan lagi ??
B: Besok ujian bahasa indo bey ..
C: Owh oke deh jangan lupa bagi bagi ya jawabannya
B: Oke bey siap ...

dan setelah si A melihat chatan itu sosok A langsung lah merasakan kepurukan hatinya karna sosok C dan B juga sama memperlakukan sosok C seperti sosok A memperlakukan si sosok C

Dan mulai disinilah sosok A tidak lagi ingin mengenal si sosok C karna sudah Tau sifatnya seperti apa




*Makna dari cerita di atas ,jadi jangan lah engkau mengharapkan sesuatu yang tidak pasti dan jangan lah engkau cepat jatuh cinta dengan seseorang ,walaupun dia baik tapi kita liat dulu sampai ujung" sifatnya oke thanks next cerita selanjutnya yaa


Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻